Rektor ITP Lantik Pejabat Struktural, Didominasi Anak Muda
Rektor Institut Teknologi Padang (ITP), Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.T melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan ITP, Selasa (5/1/2021).

Dalam sambutannya, Rektor mengungkapkan pejabat struktural yang baru dilantik didominasi oleh anak muda yang mempunyai semangat dan inovasi.

“Pejabat struktural yang kita lantik hari ini kalau kita lihat masih muda-muda. Kita harapkan semangat anak muda ini seiring dengan semangat inovasinya. Karena ke depan yang kita kejar itu selain implementasi program kerja, ada juga inovasi dan impact untuk institusi,” kata Rektor di Aula Gedung Rektorat ITP.

Disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat struktural yang menjabat sebelumnya. Menurut beliau, alasan pergantian pejabat struktural dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya adalah karena yang bersangkutan sedang fokus melanjutkan studi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-ibu pejabat struktural yang menjabat sebelumnya, terima kasih atas dedikasinya selama menjabat,” ujar Beliau.

Selain itu, Rektor juga menyampaikan terdapat perubahan struktur organisasi, sehingga ada beberapa biro, bagian adan unit yang ditambah maupun dihilangkan.

Adapun pejabat struktural ITP yang dilantik adalah:

– Eva Yulianti, M. Cs sebagai Kepala Prodi/ Lab Teknologi Informasi Sarjana menggantikan Ganda Yoga Swara, M.Kom

– Dwi Arini, M.T sebagai Kepala Prodi/Lab Teknik Geodesi Sarjana menggantikan Fajrin M.Si

– Ismet Eka Putra,M.T sebagai Kepala  Prodi/Lab Teknologi Mesin Diploma 3 menggantikan Karnova Yanel, M.T

– Anna Syahrani,M.Eng sebagai Kepala Biro Humas, Kerjasama dan Promosi menggantikan Dwi Arini, M.T dan Ir. Antonov, M.T.

– Fitri Leona, S.IIP sebagai Kepala Pustaka menggantikan Gustia Surti A,Md

– Okri Asfino Putra, Dr.Eng sebagai Kepala UKMA dan Pusat Karir menggantikan Eko Kurniawanto Putra, M.T

– Pebri Anita Sari,S.Kom sebagai Kabag Kerjasama dan Komunikasi Publik.

– Umar Hanafi Khalid,S.Kom sebagai Kabag Digital dan Creative Content

– Afif Zirwan,S.T. sebagai Kabag Informasi Teknologi dan Komunikasi.

 (peb/humas)